Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bermain Bomb Squad Bersama Teman Offline

Salam Pikir- Bermain game Bomb Squad di HP android tentunya akan lebih mengasyikkan jika kita mainkan bersama dengan teman. Selain karena Bomb Squad adalah game yang bisa dimainkan secara multiplayer dan single player, game android ini juga mendukung pemain untuk bermain secara offline (tanpa data) maupun online ke jaringan internet.

Cara mabar Bomb Squad baik yang bersama teman baik yang main multiplayer online maupun offline pergerakannya akan mudah jika player menggunakan HP android dengan kapasitas RAM lebih dari 1 gigabytes. Bermain game ini juga dapat dilakukan 2 player hingga maksimal 8 pemain dalam satu sesi permainan. 

BombSquad merupakan salah satu game mobile yang dikembangkan oleh Eric Froemling dengan genre action tempur. Berdasarkan data dari Google Play Store, BombSquad telah di download sebanyak 10 juta kali pelanggan android dan telah memiliki rating bintang 4.4 dari skala 5.

Baca: Cara Mengubah Nama Akun BombSquad

BombSquad menawarkan berbagai fitur manarik yang dikemas dalam bentuk tournament ledakan, seperti Ambil Bendera, Hoki-Bom, dan pertarungan yang mematikan, epic (unik), serta gerakan lambat.

Skill dalam game Bombsquad yang dapat digunakan dalam permainan terdiri dari empat jenis yaitu lompatan, lemparan bomb, pukulan dan mengangkat (berguna dalam permainan ambil alih bendera).

Dengan dukungan kontroller yang cukup maju, serta dikemas secara sederhana membuat game BombSquad ini mempunyai tampilan grafis yang manarik, kontrol pengendalian karakter yang cukup bagus dan memiliki alur game yang berurutan.

Game BombSquad juga memberikan informasi sejauh mana perkembangan permainan seorang player dengan fitur pangkat yang berjenjang berdasarkan tingkat pencapaian sasaran dan penyelesaian tantangan yang berbasis skill.

Baca: Selain BombSquad, Mini Militia Bisa Dimainkan Bersama Kawan

Lalu bagaimana cara mabar Bomb Squad offline bersama dengan teman kita? Hal pertama yang harus dipahami adalah memilih salah satu teman kalian, yang nanti HP nya akan dijadikan hotspot. 

Kemudian pemain lainnya menyambung melalui wifi masing-masing yang dihubungkan dengan tethering hotspot pemain pertama.

Berikut akan dijelaskan langkah-langkah bagaimana cara bermain mabar Bomb Squad offline dengan teman mu:

1. Untuk pemain yang jadi hotspot. Hidupkan Hotspot HP tanpa menyalakan data seluler.

2. Kemudian untuk pemain selain Host, nyalakan wifi kemudian cari dan sambungkan dengan tethering hotspot pemain pertama.

Baca: SurveyOn, Aplikasi Android Penghasil Pulsa dan Uang?

3. Jika sudah, buka aplikasi game BombSquad yang telah terinstall di HP android masing-masing.

4. Untuk pemain selain host, agar terhubung dengan Host maka setelah berada di halaman pertama game silahkan teman-teman pilih menu Gather. Lihat gambar berikut.


Cara Bermain BombSquad Bersama Teman
Setelah masuk ke dalam menu Gather kalian pilih menu Local Network, kemudian klik nama hotspot yang tersedia misal: Android7844567


Cara Bermain Multiplayer BombSquad
Lalu kalian dibawa pada tampilan sama seperti beranda tetapi tidak ada menu, selanjutnya menunggu pemain Host memulai permainan.

Baca juga: Cara Online Menerjemahkan Dokumen PDF Word

4. Sedangkan untuk pemain Host, harus cek semua teman yang akan bermain apakah sudah terhubung dengan hotspot miliknya dengan ditandai dengan notifikasi tulisan bahwa AndroidXXX Joined the party.

Kemudian, setelah berada di beranda game langsung klik pilhan Play. Perhatikan gambar berikut.


Cara Mabar BombSquad Dengan Teman
Jika sudah akan dibawa 3 pilihan menu yaitu Single Player, Teams dan Free for All. Silahkan kalian klik Free for All.


Cara mabar Bombsquad Offline
5. Pada menu Free for All ada 3 bagian yaitu Default, Just Death Match, dan Just Epic. Tekan bagian default dan pilih tempat permainan kemudian Klik Play.


Multiplayer Game BombSquad
Cara Memulai Bomb Squad Bersama dengan Teman
6. Selanjutnya akan dibawa pada tampilan list pemain yang telah terhubung dan siap untuk memulai permainan. Silahkan tunggu hingga game BombSquad dimulai.

Baca: Soul Knigh, Game Offline Android yang Bisa Mabar

7. Selesai.

Demikian penjelasan mengenai cara mabar bombsquad offline bersama teman kalian tanpa perlu online dengan data atau internet. Bagaimana? Cukup mudah bukan, jika informasi di atas masih ada yang kurang jelas silahkan bisa tanyakan di kolom komentar di bawah artikel ini.

Baca: Cara Mabar Game Ludo King Offline Dengan Teman

Catatan: Bermain game boleh-boleh saja, asal tidak berlebihan sampai meninggalkan tugas dan kewajiban teman-teman. 
IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara bermain Bomb Squad Bersama Teman Offline"