Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Mabar Soul Knight Offline

Cara Bermain Mabar Soul Knight Bersama Teman 

Salah satu game android yang bisa dimainkan multiplayer offline adalah game Soul Knight baik versi 2.5.0 dan 2.5.1. Soul Knight merupakan permainan seluler bergenre shooter dan pertempuran yang bisa dimainkan di HP android maupun IOS. Meski tampilan game ini masih 2D, tetapi mempunyai banyak tantangan yang menarik di dalamnya.

Game ini juga menyedikan berbagai fitur senjata yang beragam, kalian bisa gunakan untuk kombinasi senjata ataupun weapon combination yang dapat membuat kalian menjadi pemain terhebat dan mengalahkan banyak musuh. Serta jika kalian beruntung kalian mungkin akan mendapatkan salah satu dari beberapa senjata terkuat dalam game Soul Knight.

Baca juga: Cara Mabar Mini Militia Offline

Bagi para pemain lama pasti sudah banyak yang tahu kode-kode tersembunyi dalam game Soul Knight yang bisa ditukarkan dengan koin biru. Banyak web luar negeri yang menyediakan Kode terbaru 2019 maupun kode 2020 secara gratis. Sisi menarik yang ada dalam game ini adalah membuka kontruksi, menanam bibit, dan mengupgrade level avatar.

Cara Mabar Soul Knight
Update terbaru cara mabar soul knight, berikut langkah-langkah agar kalian bisa bermain multiplayer game Soul Knight di hp anroid secara offline.

Lalu seperti apa cara bermain Soul Knight bersama dengan teman kalian. Game ini bisa digunakan mabar secara offline maupun online. Simak penjelasan berikut ini.

Baca juga: Cara Mabar Bombsquad Offline Android

---> Langkah awal, perlu dilakukan bahwa sebelum bermain mabar kalian perlu memilih salah satu yang menjadi penyedia hotspot sebagai pemian HOST. Pemain ini perlu menghidupkan tethering hotspot di selulernya (dengan tanpa menghidupkan data seluler di hpnya).

---> Langkah kedua, pemain selain HOST perlu menghidupkan wifi dan sambungkan pada tethering hostpot pemain pertama. Pastikan semua pemain dapat terhubung.

---> Setelah itu buka aplikasi Soul Knight yang sudah di instal di hp masing-masing.

Baca juga: Kode Gift Clash Of Zombie 2 Terbaru

---> Setelah membuka game, pemain akan dibawa pada halaman awal kemudian di tengah ada 2 pilihan yaitu NEW GAME dan MULTIPLAYER (UP TO 4 PLAYERS). Silahkan klik pilihan Mutiplayer.

Maka akan dibawa pada bagian berikut, untuk Pemain HOST silahkan ikuti langkah dibawah

---> Pertama pilih Host Game, selanjutnya akan dibawa pada bagian seperti gambar.

Host Mabar Soul Knight
Kalian bisa memberi nama room yaitu pada bagian yang ditandai nomer 1, selanjutnya centang pada kotak pertama (ditandai nomer 2). Dan klik centang hijau ditandai nomer 3.

Nama ROOM Bermain Soul Knight
---> Kedua, jika sudah dibawa pada halaman living room maka pilih avatar yang ingin dimainkan, pilihlah avatar yang terkuat. Setelah memilih pergi ke peti disana akan tersedia 4 gelang dengan warna berbeda ambil salah satu. Terakhir bergeraklah menuju pintu untuk memulai permainan.

Memilih Ksatria Jiwa
Sedangkan untuk pemain selain HOST, simak baik-baik langkahnya agar bisa terhubung dengan host.

Baca juga: Cara Mengganti Nama Akun Game Bomb Squad

---> Pertama sama seperti pemain host setelah dihalaman home screen pilih MULTIPLAYER. Kemudian join game dan akan muncul nama room yang dibuat oleh pemain HOST tadi, kemudian klik room tersebut

Join Game Soul Knight
Setelah semua pemain bergabung maka akan berada pada gambar seperti berikut dengan layar yang menampilkan avatar pemain masing-masing.

Ready Mabar Bermain Multiplayer Soul Knight
---> Setelah semua hadir, pemain host dapat memulai permainan.

Demikian cara mabar di game Soul Knight yang bisa kalian gunakan untuk mengisi waktu luang kalian dengan temana-teman.
IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Mabar Soul Knight Offline"