Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara MengGANTI NAMA di Game BOMB SQUAD

Pada Artikel ini akan dipaparkan tips cara ganti nama akun game BombSquad, Seperti yang sudah kita ketahui game Bomb Squad adalah salah satu game yang dapat dimainkan secara single player dan multiplayer baik secara online (dengan paket data) dan tanpa data (offline).

Meskipun Game ini masih 3D, BombSquad menyuguhkan berbagai  keunggulannya dari game lainnya seperti tampilan grafis yang cukup bagus, Alur game yang menarik serta terdapat tingkat pencapaian yang berurutan.

Cara Mengganti Nama di Game BombSquad
Game ini juga memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan, tetapi pemain haruslah menggumpulkan sebanyak-banyaknya ticket dengan menyelesaikan berbagai tantangan di dalam game ini. Tersedia juga cara simpel yang mudah agar bisa mendapatkan ticket, walaupun jumlahnya tidak seberapa jika player rutin maka akan terkumpul sedikit demi sedikit.

Jika tiket yang terkumpul telah memenuhi maka player dapat menukarnya dengan karakter baru, sehingga bisa mengganti karakter lama dalam game Bomb Squad ini.

Mengganti nama di akun Bomb Squad sangatlah mudah, dimana kita bisa menggantinya sesuai dengan keinginan kita, misalnya nama kita sendiri atau nama yang lebih keren.

Baca: Cara Bermain Bomb Squad MultiPlayer Offline

Lalu seperti apa cara untuk mengganti nama di game BombSquad. Simak penjelasan langkah-langkah merubah nama di permainan BombSquad di bawah ini.

--> Pertama masuk pada aplikasi BombSquad yang telah terinstall di android teman-teman.

--> Setalah berada di halaman awal, silahkan kalian klik pada bagian menu Akun kalian yang berada di samping kiri bawah  sudut pandang mata kalian contoh: Android7016712.

Cara Ganti Nama Game Bomb Squad
--> Apabila sudah, teman-teman akan dibawa ke dalam menu Account. Pilih bagian Player Profiles seperti gambar berikut ini.

Mengganti Nama  Akun BombSquad
--> Selanjutnya, teman-teman akan masuk pada halaman seperti tampilan bertikut. Silahkan teman-teman tekan New File Profile untuk pemula (akun Android40776844 adalah akun bawaan sehingga tidak dapat diubah).

Cara Merubah Nama di Game BombSquad
--> Setelah kalian klik, teman-teman akan ditawarkan sebuah nama yang cukup keren dari game BombSquad ini. Tetapi jika kalian tak menyukainya, kalian bisa menggantinya dengan menekan kotak yang ditandai warna merah seperti gambar berikut. Lalu kalian ganti dengan mengetik nama yang kalian inginkan.

Edit Profile Nama Game BombSquad
--> Sebelum kalian Save, kalian bisa menyesuaikan warna Character yang ingin kalian gunakan dengan merubahnya pada bagian kotak Color dan Highlight. Jika Sudah terus kalian Klik Save.

Baca: Selain BombSquad, Mini Militia Bisa Dimainkan Bersama Teman

Dan aka tampil daftar nama kalian termasuk nama bawaan yang tidak dapat diganti, seperti dibawah ini.

Mengganti Profile Bomb Squad
--> Untuk bisa menggunakan karakter yang telah kalian ganti namanya kalian pergi ke menu permainan dan kalian play

--> Terakhir, pada saat akan memulai permainan akan tampil gambar berikut. 

Mengedit Nama Akun Game Bomb Squad
--> Kemudian untuk mengganti karakter yang telah kalian ganti nama kalian tekan layar samping kiri bawah dan geser keatas atau ke bawah sampai muncul nama karakter yang ingin kalian gunakan. Selesai.

Baca: 13 Kode Chat Suara di Mini Militia

Sekian, informasi mengenai cara mengganti nama di game bomb squad. Jika ada yang belum jelas dari pemaparan diatas silahkan kalian bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah.

Nb: Sesuatu yang berlebihan, tentunya akan tidak baik bagi diri sendiri dan juga orang lain termasuk dalam bermain game.

IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara MengGANTI NAMA di Game BOMB SQUAD"