Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Aplikasi Surveyon? Penggila Uang Online

Apa Itu Surveyon? Aplikasi Penghasil Uang Dan PULSA – Mungkin untuk para pencari uang online sudah menjadi kebiasaan untuk memanfaatkan perangkat daring yaitu laptop (PC) maupun Smartphone yang terhubung ke jaringan seluler maupun wifi baik yang cuma-cuma/gratisan maupun yang bermodal (niat banget… hehehe). 

Tujuannya hanya satu menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, tanpa harus keluar rumah, tanpa harus terkena matahari, tanpa harus bekerja dengan orang lain. Mungkin ini juga pas banget buat yang sedang mencari pekerjaan, sebagai sampingan jika belum mendapat pekerjaan yang tetap. Untuk bisa menghasilkan uang dari internet terdapat banyak cara diantaranya membuat blog, membuat channel youtube, mengisi survey, memanfaatkan akun media sosial sebagai tempat mempromosikan barang orang lain dan lainnya. Namun, pada kesempatan kali ini ijinkanlah admin berbagi sedikit informasi tentang Aplikasi Surveyon.
Aplikasi SurveyOn adalah Survei Online Dibayar
Apa Itu Aplikasi Surveyon?

Surveyon adalah lembaga yang melakukan survei online (baik berupa survei produk, pasar ataupun tingkah konsumen), dalam mencari data mereka menggunakan website dan aplikasi Android dan smartphone, secara tidak langsung surveyon merupakan pihak penyedia survei online yang dimana responden yang terlibat survei akan mendapatkan reward atau bayaran dari setiap survei yang diikuti.

Aplikasi Surveyon adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak surveyon, aplikasi ini telah tersedia google play (Daftar sekarang) sehingga dapat kamu gunakan untuk mengisi survei dari HP Android atau smartphone kamu.

Baca Juga: Perkiraan Jumlah Populasi Dunia sampai 2050

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Surveyon?

Untuk mendapatkan uang, berikut ini beberapa hal yang kamu perlu lakukan:

1. Masukan info profil dasar anda pada saat survei awal
Biasanya data dari survei awal ini menjadi sangat penting sebagai syarat untuk mendapatkan survei dari pihak Surveyon. Jadi usahakan pada saat ada survei profil usahakan semua pertanyaan diiisi dan tidak ada yang kosong.

2. Mulai menerima kesempatan survei dari berbagai macam perusahaan
Dari data profil yang telah kamu isikan diawal tadi, maka akan diputuskan oleh pihak surveyon survei mana yang cocok untuk ada isi. Jika ada layak maka anda akan mendapatkan beberapa pertanyaan yang harus kamu isi.

3. Selesaikan semua survei 
Selesaiakan semua survei yang telah disediakan untuk anda, lalu kumpulkan poin hingga mencapai lebih dari batas penukaran.

Bagaimana Mendapatkan Poin Surveyon?

Ada tiga cara untuk mendapatkan poin:

Survei reguler
Survei ini biasa rutin ada setiap bulan, menurut saya hanya survei ini yang menghasilkan poin terbesar. Poin yang didapatkan berbeda-beda tergantung produknya, berkisar antara 1-10000 poin.

Quickpoll
Kamu akan mendapatkan satu poin setiap mengisi quickpoll, namun terbatas hanya 3 quickpoll saja yang bisa dapatkan poinnya. Serta kamu akan menerima 200 poin untuk setiap quickpoll yang kamu buat menembus lebih dari 100 suara.

Event/acara Surveyon
Event biasanya ada pada waktu-waktu tertentu, biasanya yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan poin adalah melakukan perintah dari penyelengara event. Kalau event yang rutin adalah Quikpoll Double Point Days yaitu kamu akan mendapatkan double point untuk setiap quickpoll yang kamu isi pada tangga 2, 12, dan 22 di setiap bulannya.

Baca Juga: Jumlah Penduduk Dunia Berdasarkan Agama

Bagaimana Metode Pembayaran Surveyon?

Ada 2 cara yaitu:

Pertama dengan metode pembayaran Paypal, jika kamu mempunyai akun paypal maka bisa menukarkan poin yang sudah kamu kumpulkan menjadi dolar melalui akun paypal kamu. Syaratnya adalah poin yang kamu kumpulkan telah mencapai minimum 20.000 poin. Dimana dengan poin 20.000 kamu bisa ditukarkan setara 2 dolar AS.

Kedua adalah metode pembayaran Surveyon dengan voucher pulsa, voucher berbagai macam kartu seperti tree, axis, telkomsel, indosat dan lainnya. Minimum poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa adalah sebesar 11.000 poin yang setara dengan Rp 10.000 pulsa operator.

Apa Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Surveyon?

Kelebihan:
a) Terbukti Membayar
b) Cepat memproses penukaran menjadi saldo Paypal (sekitar seminggu lebih)
c) Aplikasinya simpel, mudah dipahami dan tidak terlalu berat

Kekurangan:
a) Untuk penukaran voucher pulsa memerlukan waktu yang sedikit lama.
b) Poin quickpoll terlalu kecil
c) No. Hp yang dapat didaftarkan untuk penukaran voucher dibatasi hanya satu nomer saja

Baca Juga: Bukan Indonesia, Inilah Produsen Beras Terbesar Dunia

Mungkin cukup itu kawan-kawan yang bisa saya bagikan, mohon maaf jika terdapat kekeliruan dengan tulisan saya. Oh ya saya jadi ingat sebuat kata-kata bijak yang mengatakan “untuk memperoleh suatu keberhasilan kita perlu membutuhkan kesabaran dan ketekunan”. Hal yang sama juga kamu bisa terapkan dalam usaha kamu untuk mencari uang online melalui internet. Salam Sukses kawan.
IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Aplikasi Surveyon? Penggila Uang Online"