Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan PRO PACK MINI MILITIA Doodle Army

Cara Mendapatkan PRO PACK Mini Militia Doodle Army

Banyak sekali game android yang bisa kita gunakan untuk mabar bersama teman kita, salah satunya game mini militia Doodle Army 2. Selain bisa mabar online game ini juga support untuk digunakan mabar secara offline bersama teman kita.

Mini Militia Doodle Army adalah sebuah game android dengan genre tempur, meskipun tampilannya masih 2D tetapi game satu ini memberikan sebuah pengalaman yang menarik dalam bermain game dan game ini juga sangat mendukung kita untuk mabar Multiplayer mini militia dengan kawan kita hingga 12 orang.

Salah satu tawaran yang ada dalam game android mabar ini adalah fitur PRO-PACK. PRO PACK di Mini MilitiaDoodle Army 2 merupakan keistimewaan yang diberikan kepada pemain tertentu sehingga pemain tersebut  dapat menggunakan berbagai macam senjata dan bahkan menggunakan 2 jenis senjata yang berbeda.

Mengapa kita memerlukan fitur PRO PACK tersebut? Salah satu alasannya adalah agar dalam bertempur, kita bisa menyerang secara maksimal, mempunyai banyak variasi strategi penyerangan dan pertahanan, serta tidak ada keterbatasan menggunakan senjata dimana tujuan akhirnya agar kita menjadi mini militia terhebat yang memenangkan pertempuran secara terus-menerus.

Cara Mendapatkan PRO PACK MINI MILITIA
Okelah langsung pada inti artikel yaitu bagaimana cara agar mendapatkan pro pack di Mini Militia. Simak baik-baik cara tersebut pada penjelasan kami di bawah ini.


Setidaknya ada tiga cara agar kita bisa memperoleh PRO PACK dalam game Mini Militia DA 2 antara lain menonton terlebih dahulu iklan dalam game, memanfaatkan menu CUSTOM dengan lan wifi atau yang sering dikenal dengan  mabar versi offline, dan terakhir adalah membelinya pada situs yang terdapat dalam game mini militia.

1. Menonton Iklan

Cara pertama agar bisa mendapatkan PRO PACK di Mini Militia adalah dengan menonton iklan. Yap… nonton iklan, cara gratisan ini masih sangat banyak digunakan oleh para pemain karena tanpa perlu membayar kita sudah mendapatkan versi Pro.

Hanya saja yang perlu diingat bahwa agar bisa menonton iklan tersebut dibutuhkan data internet sehingga kita perlu online dalam menjalankan permainan ini. Iklan dalam game ini beraneka ragam dengan durasi antara 5-30 detik. Setelah iklan selesai kalian akan diberi durasi 10 menit  menggunakan mini militia yang versi PRO.

Dengan kita memperoleh versi PRO PACK Mini Militia, kita bisa memakai dua senjata langsung ataupun sekedar bebas memilih senjata yang tersedia. Kita bisa gunakan keunggulan ini untuk pertempuran individual maupun pertempuran secara berkelompok.

Untuk lebih jelasnya mengenai langkah agar kalian bisa mendapatkan versi PRO dengan menonton iklan, alangkah baiknya kalian simak penjelasan artikel kami sebelumnya yaitu Cara Memakai Dua Senjata Di Game Mini Militia.

2. Custom dengan Lan WIFI atau mabar mini militia offline

Cara kedua agar kita bisa memakai PRO PACK pada mini Militia adalah dengan memanfaatkan menu custom LAN WIFI atau yang lebih sering dikenal dengan mabar mini militia versi offline.

Mabar Mini militia offline ini bisa dilakukan bersama kawan kita hingga lebih dari 12 orang, syaratnya salah satu pemain haruslah menjadi HOST dengan menghidupkan hotspot di hp androidnya, kemudian pemain lain haruslah terhubung ke hotspot tersebut yaitu dengan menghidupkan wifi hp masing-masing yang kemudian dihubungkan dengan hotspot ke pemain HOST.

Jika semua sudah terhubung langkah selanjutnya menjalankan aplikasi mini militia doodle army 2 lalu pilih menu CUSTOM – DEATMATCH – LAN WIFI dan seterusnya. Untuk aksi lebih lengkap silahkan bisa kalian kunjungi artikel Cara Mabar Mini Militia Offline Dengan Kawan Kita.

3. Membeli Versi Pro Pack

Cara terakhir adalah dengan membeli game yang memiliki versi PRO PACK Mini Militia, di dalam game mini militia sebenarnya sudah ada menunya yaitu Menu di bagian atas kiri layar.

Jika kamu tertarik untuk membeli versi Pro Pack kamu bisa menekan menu tersebut, dengan membayar uang sebesar Rp 29.000 kamu bisa mendapatkan keistimewaan dengan memakai beragam senjata serta dobel senjata tanpa ada batasan waktu, artinya bisa digunakan selamanya.

Perlu kalian perhatikan bahwa sebelum membeli pastikan bahwa game mini militia telah terhubung ke Akun google play kalian. Mengapa seperti itu? Hal ini dilakukan untuk mencegah menghilanganya versi PRO tersebut karena telah terikat dengan akun google play yang ada di handphone kalian.

Baca juga: 13 Kode Chat Suara Game Mini Militia

Bagaimana sudah pahamkan bagaimana cara untuk memdapatkan Pro Pack di Mini Militia? Silahkan jika masing bingung dengan ulasan kami di atas kalian bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di bawah postingan ini.
IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan PRO PACK MINI MILITIA Doodle Army"