Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Memakai Dua Senjata di Game Mini Militia?

Cara memakai dua senjata pada game mini militia, akan dijelaskan pada pemaparan kali ini tentang pembahasan mengenai tutorial game android yaitu mini militia (Doodle Army 2) tanpa mood atau kode cheat alias melakukan kecurangan. Namun sebelum itu kita perlu mengetahui apa saja manfaat yang akan didapat jika bisa menggunakan dua senjata dalam pertempuran di game mini militia.


Cara Memakai Dua Senjata di Game Mini Militia
Berikut beberapa manfaat jika bisa menggunakan dua senjata di game mini militia:

Pertama, mudah mengalahkan musuh dari pada hanya dengan satu senjata, karena kita dapat menyerang dengan lebih banyak senjata yaitu dengan dua senjata yang otomatis pelurunya dua kali lipat.

Kedua, Dapat membuat variasi penyerangan misal dengan menggunakan tameng sebagai pelindung, dan senjata sebagai serangan utama (strategi bertahan dan menyerang), atau memakai kedua senjata sebagai serangan utama (strategi full menyerang) .

Ketiga, Dapat membandingkan keefektifan serangan yaitu dengan mengkombinasikan senjata satu dengan senjata lainnya.

Keempat, Dapat lebih cepat menaikkan pangkat dan skill karena army kita mudah mengalahkan musuh.

Nah, setelah mengetahui manfaat memakai dua senjata dalam pertempuran, mungkin kamu menjadi lebih tertarik untuk mengetahui cara agar bisa mengaktifkan dua senjata pada aplikasi mini militia, apalagi manfaat utamanya adalah agar kita dapat bersaing dengan pemain lain serta mudah dan cepat menyingkirkan musuh.

Baca: Kumpulan Gift code Clash Of Zombie 2

Lalu bagaimana cara mendapatkan dua senjata yang dapat digunakan dalam pertempuran di game mini militia. Ada dua cara pertama cara gratisan dan cara yang bayar.

Baca: Cara Meningkatkan Skill di Game Mini Militia

Cara gratisan merupakan salah satu cara untuk mendapatkan fitur seperti game yang versi PRO yaitu dengan melihat sebuah iklan dengan durasi 5-30 detik, tergantung iklan yang akan muncul. Cara ini mungkin masih menjadi pilihan bagi pemain hingga saat ini karena paling mudah untuk dilakukan. Meski masih mempunyai kekurangan terutama durasi waktu pemakaiannya yang terbatas tetapi cara ini efektif dan paling penting tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Simak langkah-langkah berikut, tentang tips bagaimana cara mendapatkan serta menggunakan dua senjata dalam pertempuran di game mini militia:

1. Masukklah ke aplikasi game mini militia di hp android kalian.

2. Setelah berhasil, silahkan kamu memilih kategori pertempuran, QUICKPLAY atau PLAY ONLINE.

Akan muncul pilihan peta lokasi atau CHOOSE A MAP, lihatlah di bagian pojok kiri layar terdapat kotak bertuliskan FREE PRO PACK ADD TIME.


Cara Menggunakan Dua Senjata di Game Mini Militia
3. Kemudian tekan kotak tulisan tersebut maka akan muncul dua pilihan seperti gambar berikut.


Cara Menggunakan 2 Senjata di Game Mini Militia
Dimana maksud dari tulisan tersebut adalah dengan melihat sebuah iklan maka kita akan mendapatkan 10 menit gratis bermain mini militia versi PRO. Silahkan tekan YES untuk melanjutkan mendapatkan fitur tersebut, dimana kita akan diarahkan menuju sebuah video dari pengiklan. Atau tekan NO untuk kembali ke pilihan peta lokasi tempur.

Baca: Cara Bermain Game Mini Militia Bersama Teman

4. Jika tekan YES maka kamu harus melihat video dengan kisaran 5-30 detik.

5. Jika sudah, silahkan tekan tombol kembali di HP kamu, maka akan diarahkan kembali menuju ke peta pertempuran.

6. Untuk mengetahui apakah fitur tersebut sudah bekerja, lihatlah bagian FREE PRO PACK tadi, pastikan terdapat waktu atau durasi kurang lebih 10 menit berjalan.

7. Selesai, tinggal menggunakan fitur tersebut dalam pertempuran.

Catatan: untuk menggunakannya silahkan kamu cari pistol atau senjata yang bergeletakan di tanah, kemudian posisikan tentaramu di dekat senjata sampai terdapat pilihan seperti gambar berikut, Lalu tekan.


Cara Mendapatkan 2 Senjata di Game Mini Militia
Bagaimana cukup mudah bukan? Kamu bisa langsung mempraktekannya di HP androidmu. Untuk pemaparan bagaimana cara menggunakan dua senjata dalam pertempuran di game mini militia yang berbayar (versi Game PRO) akan dijelaskan dikesempatan lain waktu di artikel selanjutnya.

Baca: Channel Berita Terpopuler di Dunia

Oke mungkin cukup sekian pemaparan cara memakai dua senjata pada game mini militia, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Memakai Dua Senjata di Game Mini Militia?"