Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan SKILL di Game Mini Militia

Berbicara tentang Apk Game Android ada salah satu aplikasi yang bisa kita mainkan secara online maupun offline. Yaitu game Mini Militia dimana aplikasi merupakan game pertempuran (tembak menembak) soldier yang misinya mengalahkan musuh dan berjuang mencapai pangkat tertinggi.

Bagi pemain pemula sering tidak mengetahui bagaimana cara meningkatkan kekuatan (skill) soldier nya agar tidak mudah dikalahkan dalam pertempuran.


Gambar Cara Meningkatkan Skill Mini Militia
Tidak sedikit dari mereka yang pada akhirnya memilih cara curang dalam bermain mini militia misalnya menggunakan cheat atau menginstal aplikasi mini militia Mod.

Baca: Harga Minyak Mentah Dunia 20 Tahun Terakhir

Apk mini militia mod ini merupakan aplikasi game mini militia yang telah diubah algoritma progamnya sehingga mempunyai fitur atau kemampuan army yang berbeda dari pemain umumnya. Kemampuan ini meliputi nyawa yang tak terbatas, peluru unlimited, serta senjata lain yang aneh dan menyalahi aturan permainan.

Apk mini militia mod meski memiliki nyawa yang unlimited alias tidak akan pernah mati, tetapi kalian akan merasa hambar dan akan mudah bosan memainkan game tersebut. Ini dikarenakan tidak adanya tantangan dan target yang ingin kita capai dalam permainan.

Sebenarnya ada cara alami yang legal untuk menambah skill di game mini militia ini. Cara ini hanya mengharuskan kita bermain dan mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya. Sehingga diakhir pertempuran, kita akan mendapatkan poin-poin. Poin inilah yang nantinya dapat kita tukarkan dengan skill yang ingin tingkatkan.

Baca: Bukan Indonesia, Inilah Negara Produsen Beras Terbesar Di Dunia

Berikut akan kami paparkan bagaimana cara meningkatkan skill di game mini militia yang pastinya alami bukan mod.

• Buka aplikasi mini militia yang telah terinstal di HP android kalian.

• Akan muncul tampilan awal game, lalu kamu pilih PLAY ONLINE yang berada dibagian tengah menu, seperti gambar berikut.


Ilustrasi Cara Menambah Skill Mini Militia
• Setelah itu kamu akan masuk ke dalam tampilan seperti dibawah ini, dari ketiga menu tersebut silahkan kamu pilih salah satu fitur yang menurutmu paling mudah. Saya sarankan agar memilih TEAM DEATMATCH, mengapa? Berdasarkan pengalaman, poin di game ini yang tergolong cukup besar untuk menaikkan skill soldier kita.


Ilustrasu Skill Mini Militia Tak Terkalahkan
• Selanjutnya pilih salah satu MAP atau arena pertempuran. Seperti gambar dibawah.


Ilustrasi War Mini Militia
• Langkah berikutnya menunggu pemain lain, dan game pun akan segera dimulai.


Ilustrasi Waiting Game
• Setelah masuk dalam pertempuran, kamu mempunyai waktu sekitar 5 menit untuk bertempur dan harus mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya meski kamu harus terbunuh berulang kali.


Gambar Skill War Game Mini Militia
• Jika pertempuran telah selesai, akan ada tampilan tentang statistika selama permainan yang di dalamnya terdapat informasi berapa banyak poin yang kita dapatkan.


Gambar Tampialn Stat Mini Militia
• Langkah selanjutnya jika poin sudah terkumpul banyak. Maka kamu harus pergi ke menu utama lalu klik pilihan STORE. seperti gambar berikut.


Gambar Meningkatkan Poin Mini Militia
• Jika sudah, akan muncul tampilan seperi di bawah ini. Kemudian pilihlah skill yang ingin kamu tingkatkan.


Battle Poin Store
• Selesai.

Baca: Cara Bermain Mini Militia Bersama Teman
Baca: Cara Menggunakan Dua Senjata di Game Mini Militia Demikian paparan kami tentang bagaimana cara meningkatkan skill kemampuan di game mini militia. Semoga informasi bisa bermanfaat buat teman-teman yang sedang mencari informasi tersebut.
IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan SKILL di Game Mini Militia"