Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Jasa Pengiriman di Dekat Kampus UNNES

Alamat Jasa Pengiriman di Dekat Kampus UNNES

Beberapa tahun belakangan ini telah menjamur berbagai bisnis ekspedisi atau jasa pengiriman baik dokumen, obat-obatan maupun barang-barang lainnya. Hal ini sebagai dampak adanya kemajuan teknologi yang membuat manusia ingin mendapatkan segala sesuatu secara instan dan cepat. 
Sehingga membuat pesatnya perkembangan bisnis online melalui jual-beli online, toko online dan aplikasi yang menyediakan segala barang yang akhir-akhir ini menjadi trend di semua kalangan. 

Orang tak lagi bersusah payah, pergi keluar, berpanas-panasan maupun berdesak-desakkan hanya untuk membeli sebuah barang. Dengan hanya menggunakan jari, mereka bisa memesan barang-barang yang mereka inginkan tanpa harus beranjak dari tempat duduk.



Jual-beli online ini secara tidak langsung memberikan dampak positif terhadap perusahaan-perusahaan jasa pengiriman, karena luasnya geografi Indonesia maka diperlukan sebuah kerjasama antara perusahaan bisnis online dengan perusahaan jasa pengiriman/ekspedisi. Sehingga akan memperlancar pendistribusian barang hingga sampai ke alamat konsumen. 

Baca: Contoh Tanaman Obat Kampus UNNES

Tentunya dalam kerjasama ini dibutuhkan adanya komitmen kedua belah pihak untuk saling mematuhi perjanjian yang telah disepakati pada awal kerjasama. Hanya perusahaan ekspedisi terpercaya yang dapat menjadi mitra perusahaan jual-beli online tersebut.

Di sekitar Kampus UNNES sendiri terdapat beberapa jasa pengiriman dokumen maupun barang seperti Kantor Pos, JNE, J&T dan lain sebagainya. Hal ini tidak terlepas karena banyaknya mahasiswa yang tinggal di Sekaran dan Banaran (dekat kampus) baik  yang kos, kontrakan maupun perumahan. Sehingga bisnis ini menjadi sangat menjanjikan.


Baca: Apa Itu Aplikasi SurveyOn? Aplikasi Android Penghasil Uang?

Berikut beberapa alamat perusahaan jasa pengiriman dokumen maupun barang di dekat Kampus UNNES:


Kantor Pos Kampus UNNES, alamat kantor pos ini berada di Jl. Taman Siswa, Kampus UNNES (Simpang 7 Unnes dekat kantor Bank BNI, satu bangunan dengan Rumah Amal LAZIS UNNES). Buka hari senin-jumat dari pukul 08.00 s/d 15.30 WIB, sedangkan hari sabtu dan minggu kantor pos tutup.

Wahana Prestasi Logistik, Wahana beralamat di Jalan Cempaka Sari Raya RT 02 RW 02, Sekaran, Gunungpati, Semarang. Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 8 malam (WIB).

J&T Express, alamatnya di Jl. Taman Siswa, Sekaran, Gunungpati di dekat gerbang D3 (gedung kuliah fisika FMIPA UNNES). Dibuka setiap hari dari jam 08.00 s/d 21.00 WIB.

Indah Logistik Cargo, beralamat di Jalan Banaran, Kelurahan Sekaran, Gunungpati dekat Gerbang Utama UNNES. Buka dari jam 08.00 s/d 17.00 WIB untuk hari senin sampai sabtu, sedangkan hari minggu tutup.

JNE Express, alamat JNE Express dekat UNNES berada di Jalan Taman Siswa No. 7A RT 01 RW 02 Sekaran Gunungpati, dekat ATM BNI atas sebelum pertigaan arah Petemon. Buka pada hari senin-minggu dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, kecuali untuk hari minggu dari jam 12.00 s/d 20.00 WIB.

Kantor Pos Sekaran, kantor ini beralamat di Jalan Raya Sekaran No. 7 RT 01 RW 02, Sekaran, Gunungpati (depan Gang Manggis atau samping ATM BNI).

Baca: Harga Rata-rata Minyak Mentah OPEC 20 Tahun Terakhir


Demikian beberapa alamat jasa pengiriman di dekat Kampus UNNES, semoga dapat memberikan sedikit informasi yang bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari alamat jasa pengiriman dokumen atau barang. Catatan terkadang alamat tersebut sewaktu-waktu bisa saja pindah ke tempat lainnya tergantung pemilik jasa pengirimanmya, sehingga anda perlu mencari informasi yang lebih update. Sekian dan Terimakasih telah berkunjung ke blog kami.
IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Alamat Jasa Pengiriman di Dekat Kampus UNNES"