Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Urutan Pangkat Game Mini Militia Lengkap

Urutan pangkat di game mini militia ditandai dengan tanda lencana, dimana tanda tersebut mempunyai bentuk yang berbeda-beda untuk setiap levelnya.

Untuk mencapai suatu pangkat tertentu pemain haruslah mengumpulkan poin-poin pengalaman (EXP) setelah mereka melakukan pertempuran.

Agar cepat menaikkan EXP maka pemain haruslah mengumpulkan satu demi satu poin-poin dalam menjalani pertempuran single maupun secara berkelompok.

Sehingga setelah mencapai poin tingkat tertentu maka secara otomatis peringkat dan pangkat kita akan naik yang ditandai dengan nama jabatan dan lencana yang telah berubah.

Deretan nama pangkat di game mini militia ini, diambil dari tingkat jabatan seorang prajurit dalam kemiliteran. Mulai dari posisi terendah hingga posisi paling tinggi.

Game mini militia merupakan game dimana dalam permainannya kita dapat menaikkan pangkat skill tentara kita dari tentara biasa hingga jenderal bintang lima dengan sangat mudah, asal kita paham strategi yang digunakan dalam permainan tersebut.

Berdasakan daftar pemeringkatan posisi, pemain yang berada pada tingkat paling bawah adalah pemain yang hanya baru mengumpulkan EXP sekitar dari 0 samapai 100 EXP, ditandai dengan lencana bergambar satu helai kain melengkung.

Sedangkan posisi tertingi adalah pemain yang berhasil mendapatkan poin EXP sebesar 100.000 EXP, dengan lencana bergambar bendera.

Berikut adalah daftar susunan pangkat tentara pada game mini militia Doodle Army 2.


Urutan Pangkat Game Mini Militia

1. PRIVATE


Private Merupakan pangkat terendah dalam game mini militia, dimana pemain yang berada pada posisi ini hanya bisa mengumpulkan poin dibawah 100 EXP.

Hal ini mungkin karena pemain masih baru dalam game android satu ini, sehingga poin yang terkumpulkan masih sedikit. Pada pangkat ini ini ditandai dengan gambar  foto lencana satu garis melengkung.

Untuk bisa naik ke urutan berikutnya, maka pemain memerlukan poin kurang lebih sekitar 100 poin EXP lagi.

2. PRIVATE FIRST CLASS

PRIVATE FIRST CLASS merupakan posisi kedua dalam susunan perpangkatan di game doodle Army ini, dengan pemain berhasil mempunyai total EXP dibawah 500 poin EXP.

Pada peringkat ini dapat dikenali dari foto lencana yang menyerupai lencana PRIVATE, tetapi terdapat satu garis dibawah sehingga seperti membentuk kerucut jika dilihat dari jauh.

Untuk bisa meningkatkan level ke rangking selanjutnya maka pemain perlu mengumpulkan kurang lebih 400 poin EXP lagi.

3. CORPORAL

Corporal adalah pangkat ketiga pada di game mini militia, biasanya lencana pada rangking ini adalah bergambar dua garis melengkung yang sejajar.

Di Doodle army dua, syarat agar bisa mencapai posisi ini pemain mempunyai poin XP kisaran 600 XP sampai 1350 XP. Sehingga untuk bisa naik ke peringkat berikutnya pemain haruslah mengumpulkan sekitar 750 poin XP.

4. SERGEANT

Sergeant yaitu pangkat keempat di mini militia, pada posisi ini player telah mempunyai poin pengalaman tempur berkisar antara 1350 XP hingga 2350.

Umumnya pemain pada peringkat ini diberi tanda lencana berupa gambar 3 garis melengkung sejajar. Agar dengan cepat naik keposisi atasnya, dibutuhkan 1000 XP yang perlu didapatkan oleh player.


Pangkat Game Mini Militia Lengkap

5. STAFF SERGEANT


Peringkat selanjutnya adalah staff sergeant menempati peringkat kelima, pada pangkat ini dapat diketahui dari foto lencananya yaitu segitiga melengkung dengan dua garis sejajar diatasnya.

Baca: Cara Mengetahui Kunci Rahasia yang Lupa di Google Chrome

Player pada rangking ini adalah mereka yang mampu mendapatkan poin XP antara 2350 XP hingga 3600 XP. Maka untuk bisa maju ke peringkat ke tingkat selanjutnya maka pemain membutuhkan 1250 poin XP.

6. SERGEANT FIRST CLASS

Rangking keenam dalam permainan hp android ini ialah sergeant first class, pangkat ini ditandai dengan akun pemain terdapat lencana gambar segitiga melengkung dengan dua garis atas dan satu garis bawah.

Kisaran poin XP pada posisi ini adalah player yang telah mengumpulkan sebanyak 3600 XP sampai pada skill 5100 XP. Dibutuhkan lebih banyak poin lagi agar bisa naik ke pangkat lebih tinggi kurang lebih 1500 poin XP.

7. MASTER SERGEANT

Master sergeant adalah jabatan ke-7 dalam game ini, lencana yang menandakan adalah foto sama seperti pangkat sergeant first class tetapi ditambah satu garis melengkung dibagian bawah.

Poin XP atau pengalaman bermain pada level ini berkisar antara 5100 poin XP - 6850 XP. Maka untuk bisa menjangkau peringkat selanjutnya dibutuhkan sekitar 1750 poin lagi.


Peringkat Game Mini Militia DA 2

8. FIRST SERGEANT


Pangkat game mini militia ke-8 yaitu first sergeant dengan diberi tanda kehormatan dengan lencana yang hampir sama dengan master sergeant, namun pada rangking ini terdapat persegi ditengah-tengah segitiga.

Baca: Cara menggunakan Dua Senjata Dalam Game Mini Militia Doodle Army 2

Pangkat ini dapat dicapai jika pemain berhasil mencapai poin XP kisaran antara 6850 poin XP hingga dibawah 8500 XP. Untuk bisa menaikkan ke level selanjutnya maka diperlukan 1750 poin XP.

9. SERGEANT MAJOR4

Segent Major yaitu peringkat yang dapat diperuntukan bagi pemain yang telah mengumpulkan poin XP dengan jenjang antara 8500 XP sampai kurang dari 11000XP. Gambar lencana pangkat sama seperti First Sergeant tetapi terdapat bintang kecil ditengah-tengah.

10. SECOND LIEUTENANT

Second Lieutenant yaitu pangkat jabatan yang dapat diperoleh jika pemain bisa mendapatkan poin XP berkisar antara 11000 XP sampai kurang dari 13500XP. Gambar lencana berbentuk segiempat berwarna emas.

Kamu Bisa melihat sampai pangkat tertinggi di game MM Doodle Army 2, silahkan kunjugi Daftar 22 Nama Pangkat Mini Militia

Mungkin anda tertarik dengan Artikel lain kami mengenai seputar game mini militia, cara menaikkan pangkat, kemapuan, skil serta cara bermain mini militia yang benar anda dapat mengunjungi artikel terkait dibawah ini.

IMC future
IMC future IMC Future owner dari Blog Salam Pikir. Ngeblog dari tahun 2019 sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Daftar Urutan Pangkat Game Mini Militia Lengkap"